1. Kepala Kantor
    Kepala Kantor mempunyai tugas sebagai motivator dan inovator. Cakupan tugas-tugas merupakan ruh yang dapat menggerakkan seluruh unsur, baik berupa sumber daya manusia, dana maupun lainnya untuk dapat dikelola dan dimanfaatkan menjadi kekuatan-kekuatan yang potensial bagi instansi proses keberlangsungan jalannya manajemen kantor. Kegiatan utama yang diemban adalah pelayanan masyarakat yang membutuhkan suatu informasi bersumber dari buku, dokumen dan media informasi lainnya.

  2. Kepala Sub Bagian Tata Usaha
    Kepala Sub Bagian Tata Usaha mempunyai tugas melaksanakan administrasi umum, kepegawaian, dan keuangan sesuai kebijaksanaan teknis yang ditetapkan oleh Kepala Kantor.

  3. Kepala Seksi Pengelolaan Arsip
    Kepala Seksi Pengelolaan Arsip mempunyai tugas melaksanakan pembinaan teknis kearsipan, mengelola arsip dinamis inaktif dan statis serta memberi layanan kearsipan sesuai dengan kebijaksanaan teknis yang ditetapkan oleh Kepala Kantor.

  4. Kepala Seksi Pengelolaan Perpustakaan
    Kepala Seksi Pengelolaan Perpustakaan mempunyai tugas melaksanakan pengadaan, pengolahan dan pemeliharaan bahan pustaka sesuai dengan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Kepala Kantor.

  5. Kepala Seksi Pelayanan Perpustakaan
    Kepala Seksi Pelayanan Perpustakaan mempunyai tugas melaksanakan pelayanan sirkulasi dan referensi, pendidikan pemakai dan penyebarluasan informasi serta pembinaan perpustakaan sesuai dengan kebijakan teknis yang ditetapkan oleh Kepala Kantor.

  6. Jabatan Fungsional
    Jabatan Fungsional mempunyai tugas sesuai dengan Jabatan Fungsioanl masing-masing berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.